Interior Kantor Minimalis Ini Bikin Kamu Makin Semangat Kerja

Bagi pekerja kantoran, kantor bisa dikatakan sebagai rumah keduanya. Karena setidaknya mereka menghabiskan 40 jam selama sepekan di kantor tersebut. Layaknya rumah, kantor juga harus didesain senyaman mungkin agar pekerja dapat lebih produktid. Salah satunya adalah dengan memilih interior kantor minimalis.

Saking populernya desain kantor satu ini, kamu bisa menemukannya dengan mudah di seluruh dinunia. Penasaran dengan desain kantor minimalis yang populer itu? Lanjut simak di bawah ini yuk!

Kantor Kinfolk Magazine

Desain kantor minimalis pertama ini adalah milik Kinfolk Magazine yang berada di Copenhagen, Denmark. Desain ini diciptakan oleh Norm Architects yang terinspirasi dari perpaduan gaya Skandinavia dan Jepang. Interior kantor minimasil ini didominasi oleh warna abu-abun dan cokelat muda. Perpaduan warna tersebut menjadikannya terkesan hangat dan lembut.

Suasanya pun terasa nyaman dan dibuat layaknya keadaan rumah. Hampir tidak ada aksesoris yang menjadi dekorasi ruangan, hanya ada tiang lampu sederhana dan beberapa tanaman dalam pot untuk menciptakan suasana minimalis.

Kantor Milik Dynamo

Kantor minimalis milik Dynamo ini didesain oleh Anne Sophie Goneau, dan berlokasi di Montreal, Kanada. Kantor satu ini didominasi oleh material kaca dan beton, warna yang paling banyak diaplikasikan di kantor ini yaitu abu-abu dan biru tua.

Desain kantornya pun dibuat senyaman mungkin agar para pekerja lebih nyaman dan betah. Setidaknya terdapat ruang kerja, ruang rapar, daput, ruang baca, hingga pantry yang bisa digunakan oleh semua karyawan. Saat memasuki bangunan ini, kamu tidak akan menemukan hiasan dinding atau dekorasi di meja, karena interior kantor sudah memiliki tata letak dan teknik perncahayaan sendiri.

Kantor Nyaman Milik 68 Claremont Free Space

68 Claremont Free Space terletak di Toronto, Kanada, kantor ini diarsiteki oleh Tom Chung Studio. Desain kantornya didominasi oleh warna putih dan cokelat alami dari material kayu dan furnitur. Kabel-kabel dan pipa juga terlihat jelas di atapnya karena mengusung konsep ekspos. Walaupun begitu, tampilannya tidak berantakan karena sudah tersusun dengan rapi, hasilnya ruangan terlihat semakin lega dan juga unik.

Desain interior kantor minimalis ini sebenarnya menempati bangunan bekas pabrik. Di dalamnya pun terdapat beberapa ruangan seperti ruang rapat, ruang kerja dan ruang makan. Dekorasi bohlam lampu unik dan foto menghiasi dindingnya.

Kantor Circus Yang Bernuansa Putih Cokelat

Kantor yang berada di Buenos Aires, Argentina ini didesain menggunakan kayu sebagai materialnya dan memiliki partisi untuk memisahkan antar ruang. Desain furnitur yang sederhana semakin menonjolkan kesan minimalis pada kantor ini. Meskipun memiliki lahan yang tidak terlalu luas, namun suasananya cukup untuk membuat pekerja ataupun klien merasa seperti sedang berada di rumah.

Interior Kantor Minimalis Green 26 Production

Sudah biasa dengan warna-warna netral? Green 26 Production ini tampil beda dengan dominasi warna putih dan hijau tua. Walaupun begitu, kantor tidak terlihat gelap, malah terkesan anggun karena adanya pencahayaan yang tepat. Kantor ini juga dilengkapi dengan sebuah lorong dengan rak panjang dan jendela besar yang menghadap ke taman. Suasana yang asri seperti ini sangat cocok untuk mencari ide atau istirahat sejenak di tengah kesibukan.

Dari beberapa desain interior kantor di atas, pilihan mana nih yang paling kamu inginkan?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *